Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T17:38:21+07:00
Dik:
OS=6cm,Maka SQ=12 cm
L PQRS blah ktupat=PQRS

Dit:PR:?
Jawab:
LBelah Ketupat=1/2 x d1 x d2
                96    =1/2 x 12 xd2
                96    =6d2
               d2  = 16 cm

Maka Panjang PR adalah 16 cm .Trims maaf kalo ada salah skian

2014-06-02T17:41:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya 16
rumus mencari luas belah ketupat : 1/2 . d1 . d2 =
keliling =s+s+s+s =

mungkin ya... menurut aku : 96 : 6 = 16

Maaf ya kalok salah... maaf banget... kalok salah hapus'en aja.. makasih..