Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T17:36:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. menghargai acara ibadah mereka
2. jika mengajak berkenalan kita juga harus mengenalkan diri kita
3. jika dikasih makanan kita harus menerima
4. tidak boleh membeda-bedakan
5. jika diundang kita harus pergi kerumahnya
6. jika dia ingin bersosialisasi maka kita harus membantu
7. jika mereka ingin mencalonkan menjadi sesuatu dilingkungan warga kita harus ikut berpartisipasi
8. saat kita ada acara kita harus mengundangnya
9. jika anaka ingin bermain dengan anak kita kita harus membolehkannya selama itu baik
10. jika dia meminjam sesuatu kita harus memberikannya jika ada tapi jika tidak ada bilang dengan sopan santun
1 5 1
2014-06-02T17:36:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Adanya sikap saling menghormati dan menghargai antara pemeluk agama.
b. Tidak membeda-bedakan suku, ras atau golongan
c. saling menolong 
d. bisa menerima semua pendapat 
e. menyediakan tempat sholat buat tamu yg Muslim 
f. saling berkunjung 
g. tidak makan didepan orang yg sedang berpuasa 
h. ikut menjaga tempat2 ibadah non Muslim 
i. berteman dengan semua penganut agama 
j. perhatian kepada kaum minoritas 
k.menjaga sopan santun ketika berkunjung keruma teman yg berbeda agama 
1 5 1