Jawabanmu

2014-01-29T20:15:52+07:00
a.    5(u – 2) = u – 2
       5u - 10 = u - 2
       5u-u = -2+10
         4u = 8
           u = 8 ÷ 4
           u = 2
b.  – 4 + 3s = 24

      3s = 24+4
      3s = 28
       s  = 28 ÷ 3
       s  =
betul ni?
tapi kalau yang b kurang tau..
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:16:09+07:00
5(u-2) = u - 2
5u - 10 = u - 2
5u - u = -2 + 10
4u = -8
u = -2

-4 + 3s = 24
3s = 24 + 4
3s = 28
s = 9 1/28

Yg a jawabannya 2 bukan -8 sori sori
ok makasih ya