Jawabanmu

2014-06-02T17:10:15+07:00
Fur itu misalnya untuk bulu kucing
kalo feather itu misalnya bulu burung
makasih
feather untuk bulu burung kalo fur untuk bulu binatang lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T17:11:57+07:00
Fur itu bulunya tebal dan biasanya halua/lembut, contohnya: bulu kelinci, kucing.
feather itu bulunya kasar dan agak tipis, contohnya: bulu bebek, ayam, itik.
itu menurutkuu :)
ohh gitu ya
makasih :)
jadikan terbaik dong