Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T17:09:28+07:00
Hak-hak anggota DPR RI adalah sebagai berikut: Mengajukan rancangan undang-undang Mengajukan pertanyaan Menyampaikan usul dan pendapat   Memilih dan dipilih Membela diri Imunitas Protokoler Keuangan dan administratif
2014-06-02T17:10:05+07:00
Hak Angket Dewan Perwakilan Rakyat adalah sebuah hak untuk melakukan penyelidikan yang dimiliki oleh DPR