Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:12:51+07:00
Karena saat berolahraga, energi yang dibutuhkan lebih banyak serta, pada saat melakukan aktivitas seperti olahraga, kerja organ tubuh akan cepat sehingga pernapasan lebih cepat dan organ tubuh membutuhkan banyak oksigen untuk bekerja
87 4 87
2014-01-29T20:13:52+07:00
Karena jantung kita dipompa lebih cepat saat berolahraga dari pada saat beristirahat


14 3 14