Jawabanmu

2014-06-02T17:01:51+07:00
10 = 7 - x
10 - 7 = - x
- x = 3
x = - 3
jadikan terbaik ya :)
maaf seharusnya bukan 3 tapi -3
udah saya perbaiki 3 nya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T17:02:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
10 = 7 - x
x = 7 - 10 = -3
begitukah yang dimaksud?
-3 dari mana
Bantu saya lagi ya , Mas boleh nanya lagi,
untuk x : 3, ,6,9,12,15, penyelesaian dari x + 6 < 15 adalahItu bawahnya bukan lebih besar tapi < terus dibawahnya ada garis bawah Gitu deh thxMas
-3 didapat dari 7 - 10 = -3
x + 6 < 15
x < 9
Ada PIN bb gk
Acc PIN gw ya