Jawabanmu

2014-06-02T16:55:39+07:00
Panjang lintasan
= K x banyak putaran
= (2 x 22/7 x56) x 200
= 352 x 200
= 7.040 cm
= 70,4 m
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T16:58:22+07:00
Kel.=  \pi r.2
     =22/7.(56.2)
     =22/7. 112
     =352 cm
krn roda berputar 200 x
maka, 352 cm.200=70400 cm
                           =704 m
o iyaaya
kan 352 X200 = 70400 trus dibagi 100 ya ? hasilnya704 ?
ya
ok thanks ^^
sama2