Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:11:57+07:00
Persamaan linear satu variabel 
adalah persamaan yang terdiri dari satu variabel dan pangkat terbesar dari variabel tersebut adalah satu.
Persamaan Linear Satu Variabel berarti persamaan pangkat satu. Pada persamaan linear ini berlaku hukum :
Ruas kiri dan ruas kanan dapat ditambahkan atau dikurangi bilangan yang sama
Ruas kiri dan ruas kanan dapat dikalikan atau dibagi dengan bilangan yang sama.
2014-01-29T20:12:42+07:00
Kalimat terbuka yang di hubungkan dengan tanda (=) dan hanya mempunyai 1 variabel pangkat 1