Dalam jangka waktu yang cukup lama itu (1227-1248 M), Anusapati tidak melakukan pembaharuan-pembaharuan,
karena anusapati tidak melakukan pembaharuannya,(maaf kalo salah)

Jawabanmu

2014-06-02T16:49:46+07:00
Pemberontakan Jayakatwang (maaf kalo salah )
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T16:53:07+07:00
Adanya serangan dari kerajaan Cola Mandala yang diperintah oleh Raja Rajendracoladewa. (maaf kalo salah)
1 5 1