Jawabanmu

2014-06-03T12:47:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semangat pagi yang cerah, semangat tuk jalani sekolah menuntut ilmu. Hal yang tak biasa terjadi diantara mereka Sari, Putra, Alif, Tazki, dan Listi. Mereka adalah murid yang duduk di bangku kelas 8 SMP. Sampailah Listi di depan kelasnya. Listi                  : “Pagi, kawan !!” ( megetuk pintu kelas, dengan wajah yang murung )
Tazki dan Sari : “Pagi juga kawan”
Alif                   : “Hai, Lis kenapa wajahmu murung tak sepert biasanya?
Listi                  : “Aku enggak papa kok, cuma enggak enak badan aja.”
Alif                   : “Kalau gitu ayo aku antar kamu ke UKS !! “
Listi                  : “Makasih, tapi janganlah.”
Putra               : “Hah, kamu kenapa Lis? Sampai mau diantar ke UKS segala?”
Listi                  : “Udahlah enggak papa enggak usah dibahas lagi.”
Putra               : “Ya sudahlah kalau begitu mau mu.”
Tazki                : “Ada PR Matematikan?
Sari                  : “ Iya tuh nyebelin banget PR nya sulitnya bukan main,… yang tentang persamaan garis lurus lagi. Aduhh.. bingung aku cara ngerjainnya gimana?”
Tazki                : “Itu enggak sulit Sar, coba kalau kamu belajar nya rajin trus memperhatikan bu guru saat menerangkan kamu pasti bisa dengan mudah ngerjain soal itu.”
Listi                  : “Iya tu Sar, apa kata Tazki betul.”
Putra               : “Emang dasarnya Sari aja yang enggak tahu rumus cinta matematika haahaha..”


1 5 1
2014-06-03T13:22:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tamara=halo edi.selAmat pagi
edi      =halo juga ini hri yg sangat menyenang nkan bagi gua