Jawabanmu

2014-06-02T16:20:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rifki:hai teman-teman liburan pekan lalu kalian kemana?
ana:saya kebali hehe
evan:saya ke raja ampat bagus sekali lho 
nisa:ana, dibali kamu melihat apa saja?
ana:wah,banyak sekali salah satunya adalah pantai kuta
mitha:Ana kita sama waktu itu juga aku ke pantai kuta
ana:wehehe bisa samaan ya kita
rifki:wah sangat menyenangkan ya liburan kalian, kalau aku hanya dirumah saja:(

(jika benar minta terimakasih ya,thx:))
5 3 5
kalo untuk 1 orang 10 percakapan bisa????
wah, akan panjang sekali non:)
iya disuruh guru :(
berati 2 org , 20 percakapan ?
2014-06-02T19:48:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Percakapan di ruang kelas jam pertama dan waktu jam kosong (tidak ada guru )

A : hai semua....
B : hai A
C : hello A ,,,
D+E : yupz...tumben jam segini baru datang ...????
A : iya nih aku bangunya kesiangan ?
C ; habis ngapain semalem , pulang ngeronda ?
E : he..h ,.bukan ngeronda tapi habis nonton sepakbola ,,
B+E : huahaaha..bener banget tuh ...
 A : apaan sih kalian ,, nggak benar semua , aku bangun kesiangn gara2 semalem hbis pulang tour dari taman safari bogor ...  hheee
B : oh ya ?
 A : iya donk ...
C : wah ..kok gak ngajakin kita sih ?
E ; iya nih A , aku kan pegen banget ke taman safari
D : halah..di taman safari paling2 cuma lihat gajah makan rumput ,gak seru kali...
A : aku kesananya tuh mendadak dijemput sama tanteku sabtu pulang sekolah ,jadi gak sempat ngabari kalian deh ..
E : emangnya dekat ya rumah tante kamu sama taman safari ?
A : iya lumayan sih paling sekitar 1 jam naik mobil ...
B : kayaknya bakal seru nih ...liburan semester kita kesana terus nginep dirumah tante kamu ..
C : amaazing ..... i like it 
D : oh ya A , emangnya di taman safari kamu lihat apa aja ?
A : di sana aku melihat berbagai macam banyak hewan ...salah satunya hewan yg lehernya panjang apa hayoo ?
B : akuu tahu pasti je....
C : aha... jerapah 
D : hhahaaha
E : trus A kamu sempat foto2 sama harimau apa tidak ? dengar-dengar di sana ada harimau jinak yg bisa diajak foto2 ..
A : wah ...bener banget ,, aku sempat foto beberapa kali , malah sama anaknya aku juga sempat foto ..hehe
C : wah... serem banget
B : emangnya gak nggigit ya ?
D : kamu kok berani sih A ? aku aja bayangin sudah mau kabur duluan ... haha
E : akh kalian tuh gimana sih ,namanya aja harimau sudah jinak gak mungkin menakutkan lagi ,iya nggak A ?
A : its true ....
B : oh ya teman2 ada yang sudah pernah ke puncak bogor belum ,terutama kebun teh nya ..?
 C : oh sudah dong... bahkan setiap liburan semester aku kesana
D : iya pernah tapi cuma sekali aja belum pernah kesana lagi ..
E : kalau aku sih belum pernah ,kata ayahku liburan semester ini mau diajak kesana tapi gak tau juga jadi apa tidak ..
A : teman2 di kebun teh itu udaranya sejuk banget ,pas buat refreshing habis ulangan semester ,
B : iya , apalagi pemandanganya yg masih asri kelihatan nan hijau ...
E : wah ...kalian membuatku jadi semakin pengen kesana ...
C : ntar aja E kita liburan kesana bareng2 ?
D : ide bagus .... 
A : cemerlang ....
B : berhubung liburan masih agak lama , mending kita nabung dulu buat siap2 liburan 
D : kira2 butuh uang berapa ya buat sampai di bogor ?
C : wah ...berapa ya ...? mungkin 500 rb cukup .,,
A : bener banget C , mungkin uang per orang 500rb cukup ,ntar nginepnya di rumah tanteku aja deh ...
E : so friendly A ....  heheeh
D : senang banget punya teman seperti kalian ...
E : oh ya ada PR gak ya ?
D : hmmm (mikir )
B : adalah PR bahasa indonesia yg buat kalimat 10 paragraf itu ...
E : ya ampun ... aku lupa aku masih ngerjain 5 paragraf...
C : yaudah cepat dikerjain ...
D : kemana aja kamu .. PR dari minggu lalu belum dikerjain ...
A : aku aja yg sempat liburan sudah beres ... (nih ..sambil nyodorin buku )
E : hufftt ..iya2 bawel semua ...
A+B+C+D : hahahhaaa ( ketawa)
bel masuk berbunyi .....
C : waktunya masuk nih......
B : okee ....lanjut ntar waktu istirahat...
A : semangat teman2...
E : siaap boss.....
A : hai semua
kata2nya kalau kurang pas dibenerin sendiri ya ? :)