1. Gaya sebesar 20 N memberikan percepatan 5 m/s2 pada sebuah benda. Massa benda tersebut adalah?
2. Sebuah mesin traktor membajak sawah dengan usaha sebesar 7.200 joule selama 2 menit. Daya yang digunakan mesin tersebut sebesar?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T16:53:00+07:00
1. 20 : 5 = 4 kg
2. 7200 : 120s = 60 watt
1 5 1
2014-06-02T16:57:06+07:00
1. 4kg 2. 60 w
.......................