Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T20:02:50+07:00
Berakit-rakit ke hulu
berenang-renang ke tepian
7 3 7
2014-01-29T20:06:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Air tenang menghanyutkan

tapi yg paling tepat. berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian artinya :
Bersusah payah dahulu, kemudian baru bersenang-senang
4 3 4