Jawabanmu

2014-06-02T15:55:21+07:00
Bunyi pantul dapat memperkuat bunyi asli jika jarak antara sumber bunyi dan bidang pemantul sangat dekat. Ini menyebabkan selang waktu yang dibutuhkan oleh bunyi pantul untuk kembali berlangsung sangat singkat. Dapat dianggap bahwa bunyi pantul bersamaan waktunya dengan bunyi asli sehingga bunyi pantul memperkuat bunyi asli. Maka, kita dapat menarik kesimpulan bahwa kuat bunyi yang kita dengar ditentukan oleh faktor: amplitudo sumber bunyijarak antara sumber bunyi dan pendengarresonansiadanya dinding pemantul dan jaraknya dengan pendengar
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T15:56:54+07:00
1. menentukan kedalaman laut
2.mengetahui jarak suatu tempat

manfaatnya juga membantu dokter dalam USG