Pengertian manajemen sebagai suatu proses dapat dilihat dari pengertian menurut :1. Encylopedia of the social science, yaitu suatu proses dimana pelaksanaan suatu tujuan tertentu dilaksanakan dan diawasi.

Jawabanmu

2014-06-02T15:48:14+07:00
Aku coba jawab ya :)
Seni dalam manajemen meliputi kemampuan untuk melihat totalitas dari bagian-bagian yang terpisah dan berbeda-beda, kemapuan untuk menciptakan suatu gambaran tentang suatu visi tertentu, kemampuan untuk menciptakan sesuatu atau gambaran tentang suatu visi tertentu, kemampuan untuk mengawinkan visi tersebut dengan skill atau kemampuan yang efektif. terimakasih mohon maaf jika ada yang salah :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T16:10:25+07:00
Jawaban aku.

karena disebabkan oleh kepemimpinan memerlukan kharisma,stabilitas emosi,kewibawaan kejujuran. kemampuan menjalin hubungan antar manusia
2 3 2