Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T15:30:18+07:00
Pembukaan atau preambul
batang tubuh
dan penutup
C. 16 bab , 37 pasal termasuk aturan peralihan dan 2 ayat peraturan tambahan
D. 42 bab , 42 pasal termasuk aturan peralihan dan peraturan tambahan
gitu.. nih soal PG broo.. yang bener yang mana yah?
yah terserah
yang bener yang mana?
2014-06-02T15:30:51+07:00
Pancasila Itu pasti salah .,,,maaf ya??????