Jawabanmu

2014-06-02T15:25:55+07:00
Volume = Luas Alas x Tinggi, dicari dulu alasnya dengan cara rumus lingkaran


salah! tg bener itu:volume tabung = 2 × vi × r kuadrat × t

vi = 22/7 atau 3,14
r = jari jari
t= tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T15:26:01+07:00
Volume tabung = 2 × vi × r kuadrat × t

vi = 22/7 atau 3,14
r = jari jari
t= tinggi
kak sorry gak ada 2 nya ...minta maaf skali lagi ya kak
gpp
maaf ya kak skali lagi...
ini baru saya liat rumus nya ternyata gak ada 2 nya