Jawabanmu

2014-06-02T15:18:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pilih menu yang bergambar seperti klip itu, lalu pilih file, dan tunggu hingga sudah memproses.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T15:24:10+07:00
Bukannya di kolom tempat kita menulis jawaban juga ada ya tempat buat mengirim file baik berupa gambar atau dokumen tuh di icon seperti gambar peniti arahin aja kursornya kegambar itu nah sampe gambarnya begitu tinggal klik trus pilih deh gambar mana yang mau dimasukin nah kalo udah keunduh nanty ada gambarnya muncul dibawahnya kaya gini 
udah deh tinggal di tambahkan jawaban, makasih :) mohon maaf jika ada yang salah :)
1 5 1