Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T15:20:56+07:00
1. Kedaulatan rakyat
2. Pemerintahan didasarkan pada persetujuan rakyat
3. Pemerintahan mayoritas dan perlindungan hak-hak minoritas
5. Pemilu yang bebas dan adil
6. Persamaan di depan hukum
7. Perlindungan hukum
9. Penghargaan pada keberagaman
10. Penghargaan terhadap nilai-nilai demokrasi
1 5 1
2014-06-02T15:22:18+07:00
1. kedaulatan rakyat
2. pemerintahan di dasarkan pada persetujuan rakyat
3. jaminan hak asasi manusia
4. pemilu yg bebas dan adil
5. persamaan di depan hukum
6. perlindungan hukum
7. pemerintahan di batasi oleh konsitusi
8. penghargaan dlm keberagaman
9. penghargaan terhadap nilai" demokrasi

         ~ semoga membantu ~
1. kedaulatan rakyat
2. pemerintahan di dasarkan pada persetujuan rakyat
3. jaminan hak asasi manusia
4. pemilu yg bebas dan adil
5. persamaan di depan hukum
6. perlindungan hukum
7. pemerintahan di batasi oleh konsitusi
8. penghargaan dlm keberagaman