Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T15:06:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lp: (2 x Luas alas) + (Keliling alas x tinggi)
    : (2 x 1/2 x a x t) + (a + b + c x tinggi prisma)

Kalo bingung tanya aja!
sekarang udah bener kok prisma!
Iya gpp ko ;)
makasih!
Kalo menghotung pnjng sisi alas prisma persegi jika diketahui volumenya gmn????
Tlong jwb dong
2014-06-02T15:06:25+07:00
Lp prisma= 2 × luas alas + keliling alas × tinggi