Pelimpahan wewenang pemerintah pusat kepada pemerintah daerah disebut?

2
Dekonsentrasi kalo pelimpahan
Desentralisasi untuk penyerahan

Menurut pengetahuan saya, maaf jika salah :)
gpp koq mungkin aku yg slah.santai aja lgi....:)
Iya gapapa. Namanya juga share ilmu. Tidak harus 100% benar. Namanya juga masih proses belajar. Wajar kalo salah
setuju...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T19:52:30+07:00
Otonomi daerah.............................
3 3 3
2014-01-29T19:53:07+07:00
Desentralisasi
kalo aku bener lo yaa...

5 3 5