Jawabanmu

2014-06-02T15:02:09+07:00
Kalo gak salah b. komplementer
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T15:04:14+07:00
Aku coba jawab ya :) jawabannya B. Komplementer
karena Barang komplementer, yakni barang yang dapat melengkapi fungsi dari barang lainnya. Contohnya: Bensin yang dapat melengkapi mobil sebagai alat transportasi, tanpa bensin mobil tidak bisa dijalankan sama halnya seperti bahan bakar pesawat :)
makasih mohon maaf jika ada yang salah :)