Jawabanmu

2014-01-29T19:54:46+07:00
YANG TERENDAH ADALAH PROVINSI PAPUA BARAT
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T19:55:21+07:00
Menurut hasil sensus penduduk 2010, Papua Barat merupakan provinsi yang kepadatan penduduknya paling rendah yaitu 8 orang per km persegi..
10 4 10
sama-sama
Kamu sekolah di mna?
smp 2 bandung
kalau berdasarkan hitungan papua barat, papua dan kalimantan utara yaitu 6 jiwa per km persegi
rumusnya yaitu Jumlah Penduduk (per) Luas Wilayah..