Jawabanmu

2014-06-02T14:53:49+07:00
Triple phtagoras = 8 15 17
g (luar) = jari-jarinya dikurang
25 - ....= 8
25 - 17 = 8
maka, jari-jari lingkaran lainnya adalah 17 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:55:41+07:00
R1-r2 = √17² - 15²
       = √289-225
       = √64
       = 8 cm

    r1-r2 = 8
r1 - 2,5 = 8
       r1 = 8 + 2,5 
       r1 = 10,5 cm
maka jari2 lingkarang yang lain adalah 10,5 cm
1 5 1