Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:52:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nih . jelas gak? hehe
itu pangkat 2 ya
=akar dari 26pangkat2 - (22pangkat2- 12pangkat2)
itu salah, ini yg bnr 26pangkat2-(22-12)pangkat 2
= 676-(10)pangkat2
= 676-100
= 576 cmha
ha nya kepencet
hasil akhirnya 576 diakarin jadinya 24cm
2014-06-02T14:53:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
L^ = p^ - (r1-r2)^
l^ = 26^ - (22-12)^
l^ = 676 - (10)^
l^ = 676 - 100
l^ = 576
l = akar kuadrat dari 576
l = 24 cm