Jawabanmu

2014-06-02T14:49:06+07:00
Komponen utama (TNI/polri)
komponen cadangan (wankamra dan linmas)
komponen pendukung (sumberdaya alam / pendukung / sarana prasarana lain)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:51:48+07:00
Komponen dalam SISHAMKAMRATA ada 3 komponen yaitu:
1. komponen utama ( TNI/POLRI)
2. komponen cadangan (wankamra dan linmas)
3. komponen pendukung ( SDA, sarana dan prasarana) 
1 5 1