Jawabanmu

2014-06-02T14:43:22+07:00
Yang tidak mengandung zat kimia, yang warnanya bening tidak keruh, yang tidak bau, dan jika diminum rasanya tidak aneh dilidah, insyaAllah
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:44:17+07:00
Syarat air secara kimia : air tidak menganduk zat zat yang berbahaya Secara biologi : air tidak mengandung mikroorganisme atau kuman kuman penyakit Secara fisika : tidak berbsu, berwarna dan tetap jernih
1 5 1