Jawabanmu

2014-06-02T14:41:55+07:00
Seni musik adalah seni yang mempelajari tentang keindahan musik dan macam alat musik beserta fungsinya, kalau
seni rupa adalah seni yang mempelajari tentang keindahan melukis, menggambar dan macam macam
7 4 7
makasih banyak ya :)
seni musik adalah seni ciptaan manusia yang mempelajari tentang musik, seperti alat,dan fungsinya
sedangkan seni rupa adalah seni yang diciptakan manusia yang mempelajari tentang rupa seperti lukisan, gambar, dsj.
makasih ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:49:22+07:00
Seni rupa terapan adalah hasil karya seni rupa yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan mempunyai fungsi atau manfaat. 
Contoh : ukiran kayu pada meja (jepara), kain motif batik (solo), patung asmat (papua)

sedangkan 

Seni musik (instrument art) adalah bidang seni yang berhubungan dengan alat-alat musik dan irama yang keluar dari alat musik tersebut. Bidang ini membahas cara menggunakan instrument musik, masing-masing alat musik mempunyai nada tertentu di samping itu seni musik juga membahas cara membuat not dan bermacam aliran musik, misalnya musik vokal dan musik instrument.

terimakasih atas jawabannya :)
sama-sama :)