Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:34:58+07:00
Seoarng matematikawan dan astronom yang mengembangkan teori heliosentrisme tata surya dalam bentuk yang terperinci
1 5 1
2014-06-02T14:37:02+07:00

 Copernicus punya makna yang tampaknya tak memungkinkan baik Galileo maupun Kepler menyelesaikan kerja ilmiahnya. Kesemua mereka adalah pendahulu-pendahulu yang penting dan menentukan bagi Newton, dan penemuan merekalah yang membikin kemungkinan bagi Newton merumuskan hukum-hukum gerak dan gaya beratnya. Secara historis, penerbitan De Revolutionobus Orbium Coelestium merupakan titik tolak astronomi modern. Lebih dari itu, merupakan titik tolak dari pengetahuan modern