Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:18:30+07:00
Karena banyak makhluk hidup yang bisa ber-adaptasi di iklim tropis dan juga gampang untuk waktu berkembang biak :D
1 5 1
2014-06-02T14:19:20+07:00
Keadaan iklim yang terdiri dari 2 musim dengan perubahan yang tidak terlalu ekstrem seperti di negara subtropis. Maka orgnisme dapat berkembang dengan baik serta adaptasi yang lebih dapat dilakukan.
karena pada iklim tropis mempunyai suhu udara yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. hal tersebut membuat makhluk hidup gampang beradaptasi, dengan mudahnya beradaptasi maka makhluk hidup pun bisa berkembang biak dengan baik
udah tau nanya -_- gimanasih?