Jawabanmu

2014-06-02T14:15:43+07:00
Bisa saja diubah tergantung dari pejabat pejabat korup diatas sana. kalau diubah untuk menjadi lebih gampang korpu mungkin bisa saja.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:17:39+07:00
Politik demokrasi pancasila merupakan demokrasi berdasarkan makna pancasila. sebenarnya pancasila sendiri sudah disusun dengan matang dan baik. namun pelaksanaan oleh orang indonesia sekarang yang banyak menyimpang. menurut saya mungkin berubah karena dulu saja indonesia pernah bukan menjadi RIS.
2 5 2