Jawabanmu

2014-06-02T13:50:59+07:00
Sinar datang, sinar pantul dan garis normal terletak pada satu bidang datar. Sudut sinar datang sama dengan sudut sinar pantul ( i=r )
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T13:51:49+07:00
Oleh snelleus= Jika suatu cahaya melalui perbatasan dua jenis zat cair, maka garis semula tersebut adalah garis sesudah sinar itu membias dan garis normal dititik biasnya, ketiga garis tersebut terletak dalam satu bidang datar
1 5 1