Ini PR-pertamaku yang bikin nyusahkan orang, aku bingung aku ingin pertanyaanku dijawab : apa kata-kata bijak untuk orang yang kecanuhan NARKOBA, Tapi kata-katanya yang islami.

2
Ya' nggak usah di Brainly, di sekolah aku udah bisa jawab! Sekolah Menengah Pertama? Jujur kayak aku lo Ya' Sekolah Dasar! Jadi nggak disalahin kalo salah hehehe keuntungan kedua!

Jawabanmu

2014-06-02T13:39:00+07:00
Janganlah kamu mendekati yang haram karena sesungguhnya barang haram itu tempatnya dineraka, kecuali bagi mereka yang ingin bertobat dengan sebenar benarnya tobat,karena sesungguhnya Allah maha penerima taubat, dan akan merugikan didunia maupun diakhirat kelak
tapi itu bukan dari alquran , ya pokoknya itu ingatanku dipondok
km mondok kok boleh internetan
boleh lah , pondok gak selalu jadul lo
Bukan, maksudnya temenku ini nanti kan SMPnya juga mondok, tapi, dipondoknya nggak boleh bawa hp!
oh, begitu, bagus lah
2014-06-02T13:40:22+07:00
Wahai sahabat jika engkau inigin masuk syurga dan sehat wal afiat jauhi narkoba.... karna narkoba itu "gx ADA ARTINYA"
Makasih ya sebentar lagi mau-ku buat banner
sama-sama