Jawabanmu

2014-06-02T13:25:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Namanya adalah dubois
jadiin jawaban terbaik ya :)

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T14:22:39+07:00
Ditemukan oleh Eugene Dubois dan Ralph von Reitschotten
1 5 1