Jawabanmu

2014-06-02T13:02:22+07:00
Lingkungan biotik dan komponennya digunakan sebagai tempat melakukan kegiatan sosial
Jawaban paling cerdas!
  • izi
  • Gemar Membantu
2014-06-02T13:09:37+07:00
Karena lingkungan sosial membutuhkan lingkungan biotik untuk tetap meneruskan kehidupannya, dan lingkungan sosial tidak akan bisa ada ketika tiada lingkungan biotik, karena kita di ciptakan untuk saling melengkapi (simbiosis mutualisme)
1 5 1