Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T12:23:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena kebudayaan indonesia secara hakiki terdiri dari semua budaya yang terdapat di dalam wilayah indonesia dan kebudayaan daerah disebut sebagai kebudayaan nasional karna menyangkut seluruh kebudayaan yang ada di seluruh indonesia
jadiin jawaban terbaik ya...:)
makasih...:)
ya
2014-06-02T12:24:16+07:00
Karena jika tidak ada kebudayaan daerah pasti tidak ada kebudayaan nasional. Seperti pohon jika tidak ada akar maka batang juka tidak ada, kebudayaan nasional juga terdiri dari kebudayaan daerah