Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T11:17:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah local genius

jadiin jawaban terbaik ya...
terima kasih kak, jawabannya benar
oke sama"
2014-06-02T11:17:58+07:00
Kemampuan suatu daerah untuk mengelola budaya asing yang masuk : yaitu dengan cara lebih selektif aja, maksudnya ambil yg positif dan saring yg negatif.