Dari 250org remaja,gemar membaca novel laskar 176org ,yang gemar novel sang pemimpin 133 org,yg gemar membaca kedua majalah 80 org. tentukan jumlah remaja yang tidak menyukai majalah L atw S! tolong kasih tau caranya ya

2

Jawabanmu

2014-06-02T11:01:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang tdk suka keduanya = 250 - (86 + 80 + 53)
= 250 - 219
= 31 orang

:)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T11:05:04+07:00
Jadi caranya :
novel L : 
176-80 =96 siswa dikurangi 80 karena 80 termasuk irisan antara novel L dan S 

Novel S = 133 - 80 = 53 siswa 
jumlah yg menyukai membaca novel adalah : 96 + 53 + 80 = 229 siswa 
yg tidak suka = 250 - 229 = 21 siswa 


1 5 1