Jawabanmu

2014-06-02T10:32:32+07:00
Kurang lapangan pekerjaan dan bnyk masyarakat yg nanggur
ada lg yang lain....????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
makasih... ada lg yg lain....?????????
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T10:33:39+07:00
Karena sekarang banyak penjabat yang melakukan tindak korupsi
thanks lagi, ya... :D
iya sama'' jadikan yang terbaik
iya... lg nunggu tulisannya jadiin yg terbaik....???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
trims ya
ya, sama2..