Jawabanmu

2014-06-02T09:47:09+07:00
Mengenaijalannya persidangan (rapat) serta hal yang dibicarakandan diputuskan. Jadi, notulen adalah sebuah ringkasan tentang hasil pembicaraan dalam rapat yang bersifat ringkas, padat, sistematis, dan secara menyeluruh. Notulen selalu memiliki keterkaitan dengan notulis.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T15:33:33+07:00
Perhatian! : semua yang aku isi disini adalah hasil kreasi sendiri ya, dan tidak copy paste!! 
Notulen artinya rangkuman dari berbagai kejadian yang terdapat dalam rapat, baik itu susunan dan isinya. Penulis notulen bernama Notulis. 

Komponen rapat adalah

a. Tempat,tanggal, dan waktu
b. Urutan acara seperti pembukaan oleh siapa, isinya apa, diikuti sambutan, 
c. Konten isi rapat yang biasanya terdapat dalam usulan / masukan suatu kegiatan 
d. Kesimpulan rapat dan pentutup dari rapat itu sendiri 

Semoga membantu ya! 
thanks udah dipilih jawaban terbaik
Komentar sudah dihapus