Apa yang harus kita lakukan jika ada seseorang menyukai kita , kitapun jg sm. tapi dilarang oleh agama, apa yang harus kita lakukan

2
sabar aja dong?? curhat yah??
mencoba untuk melupakan dan menjauhinya sabar ya dulu q juga pernah kok :-(
memberi pengertian pdaxa,,,mnyukai thu blh aja kn aslkn km bza mnjaga,,,gk prlu mnjauh...sntai aj..pnuhi dirimu dgn hal"yang baik isya allah qm bza mlpakn dia...

Jawabanmu

2014-06-02T09:32:06+07:00
Menikah aja,
kalau gak saling menjauhi agar tidak terjadi zina
maaf kalau salah
2014-06-02T09:33:05+07:00
Lebih baik menjauh dan coba untuk mengganti dengan yg lain