Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T09:29:03+07:00
Luas juring OKL = 1/4 . 22/7 . 7 . 7 = 38,5
Luas segitiga OKL = 1/2 . 7 . 7 = 24,5
Luas daerah arsiran = Luas juring - luas segitiga = 38,5 - 24,5 = 14
jawaban: 14 cm²
2 5 2
2014-06-02T09:29:40+07:00
90/360 x phi r^2 - 1/2 a x t = luas yg diarsir
1/4 x 154 - 1/2 7 x 7 = luas yg diarsir
38,5 - 24,5 =14 cm2

sekalian jadiin jawabanku yg terbaik ya
2 4 2