Jawabanmu

2014-01-29T19:35:07+07:00
Dalam aspek geografis disebabkan letak yang tidak strategis sehingga pemerintah tidak mendukung pendidikan di daerah yang terpencil. Dan dalam aspek ekonomi, keadaan masyarakat yang kurang mampu tidak di berikan bantuan secara maksimal dan kualitas pendidikan yang tidak terjamin.,dalam aspek geografis,masyarakat daerah biasanya kurang transportasi untuk daerah desa/daerah terpencil sehingga benar jika mereka dapat menghasilkan produk yang sebenarnya berkualitas tinggi namun kurang dapar mempasarkan ke luar daerah itu sendiri.
Mas saya kan nanya kalo dlm aspek sosial dan budaya gimana ?
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T19:36:30+07:00

1.Kurangnya kesadaran akan pentingnya pendidikan
2.rendahnya minat dari orang tua pula untuk menyekolahkan anak mereka
3.persepsi/pandangan, adat istiadat, dan kebiasaan .(budaya)
5.Pola pikir dari masyarakat yang menganggap bahwa anak diwajibkan membantu untuk meringankan beban orang tua, sehingga sekolah bukanlah menjadi kewajiban bagi anak.(budaya)
6.Kurangnya SDM (sosial)
1 5 1