Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • igos
  • Gemar Membantu
2014-06-02T14:04:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.hamjahas. dan agum gumelar
2.sby dan yusuf kala
3. megawati dan hasim mujadi
4 . gusdur dan marwah daud ibrahim
1 5 1
2014-06-02T17:07:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Hamzahas dan Agum Gumelar
2. SBY dan Jusuf Kalla
3.Megawati dan hasyim mujadi
4.Gusdur dan Marwah Daud Ibrahim
Ini smua pasangan calon presiden yg maju pilpres 2004.