Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T09:35:42+07:00
Penentangan kafi quraisy mekkah tidak manusiawi
situasi mekkah yang sudah tidak kondusip
penduduk madinah banyak yang masuk islam
kota madinah adalah kota yang subur
1 5 1
2014-06-02T14:54:30+07:00
Kota madinah adalah kota yang penduduknya menerima rasul
Perintah hijrah dari Allah SWT
banyaknya pertentangan dari penduduk kota mekkah
mencari pengikut yg lebih banyak di kota madinah