Jawabanmu

2014-06-02T00:10:54+07:00
Konjungsi koordinatif adalah konjungsi yang menghubungkan dua buah konstituen yang kedudukannya sederajat, sedangkan konjungsi subordinatif adalah konjungsi yang menguhungkan dua buah konstituen yang kedudukannya tidak sederajat
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-02T00:11:04+07:00
Kalo konjungsi koordinatif itu konjungsi antar frasa/ intrakalimat yg kedudukannya setara
Cth. Dan, atau
Kalo yg sub ordinatif itu yg kedudukannya bertingkat. Cth . Karena, sedangkan.

#Besok UAS BI
3 4 3