Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T19:28:16+07:00
1.h= \frac{ep}{m.g} = \frac{2400}{20.10} = \frac{2400}{200} =12 m

2.aki / akumulator dan cahaya pd center 
pika dapat 10 itu dri mna
percepatan gravitasi
bkn.a gravitasi bmi itu 9,8
9,8 dan 10 juga bisa
2014-01-29T19:35:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik m = 20 kg
      Ep = 2400 j
       g = 10 m/s
Dit h ?
jawab.
Ep = mgh
2400 = 20.10.h
h = 2 400 / 200
   = 12 m


contoh perubahan energi kimia menjadi energi listrik
- pada aki H2SO4
1 4 1