Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T23:35:06+07:00
Antar kedua negara tersebut jika tidak bisa baru pbb yang mengambil alih.
ini abcde kak
a. negara masing masing
b.sidang umum dewan keamanan PBB
c.pihak ketiga sebagai mediasi
d. mahkamah internasional
e. badan perdamaian dunia
isiannya yg mana kak
a. negara masing masing, pbb masih belum berhak ikut cmpur
oke makasih kak
2014-06-01T23:39:07+07:00
Kedua negara tersebut kaloo engga berhasil baru pbb