Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T23:38:49+07:00
A. jarak titik a ke garis cd adalah 3cm ,karena titik d proyeksi dari titik a
b.menggunakan titk O antra garis AH ,, jadi segitiga ABO ,dengan AB = 4 cm .AO, setengah dari ah,jadi 5kudrat+3kuadrat = 25+9 = 34
jadi AO,1/2akar34 . panjang BO = 4kuadrat+1/2akar34 kuadrat=16+34/4= 16,5cm
c.jrak titik c ke garis BD yaitu stengah dari pnjang Ac . jadi AC=4kuadrat+3kuadrat=5cm
jadi 1/2x5= 2,5 cm
makasih yaa :)
iya,,pke gambar ngerjainnya jadi gmpang
hehehe, jadi jawabanya harus pake gambar?
iya ,,jadi ngerti, ditanya gurupun nnti ngerti
ohh, thanks ya gan :)
2014-06-01T23:38:50+07:00
Sepertinya :D
a. 2√3 cm (phytagoras biasa)
b. √10 cm (dari garis tinggi diambil segitiga ABH. AH ketemu 2√6 cm. Lalu baru bisa memakai phytagoras biasa)
c. 5 cm (phytagoras biasa pula)
Semoga membantu dan bermanfaat :D
thanks :)
yap. Sepertinya komentar pertama bener :D
Kamu hitung dulu. Pakek gambar
gk ngerti, soalnya waktu di terangin di kelas saya gk datang kemaren ,,
ini aja baru tau dari teman,